Start Up di Bidang Pertanian , Apakah sekedar Angan Atau sebuah Tantangan untuk Sebuah Kesempatan ?




              Sebelum kita berbicara tentang kesempatan strat up pertanian untuk lebih dikenal masyarakat , lebih go publik dan lebih familiar oleh banyak kalangan di masyarakat indonesia akan lebih afdhal nya kita akan membahas apa sih itu "Start Up"?.

                         Start Up merupakan sebuah Menurut sumber informasi dari Wikipedia.org, startup adalah sebuah perusahaan rintisan, umumnya disebut startup (atau ejaan lain yaitu start-up), merujuk pada semua perusahaan yang belum lama beroperasi.Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Istilah “startup” menjadi populer secara internasional pada masa gelembung dot-com, di mana dalam periode tersebut banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan.Dari definisi diatas dapat kita simpul bahwa bisnis startup adalah suatu bisnis yang baru berkembang. Namun, bisnis startup ini lebih identik bisnis yang berbau teknologi, web, internet dan yang berhubungan dengan ranah tersebut. Bisnis startup berkembang akhir tahun 90an hingga tahun 2000, nyatanya istilah Startup banyak.

                          Jadi bisa kita katakan untuk zaman sekarang para pemuda dan sarjana lebih banyak memikirkan bagaimana akan mnjadi seorang pengusaha sukses ketimbang menjadi seorang p[etani . nah dengan kedatangan Start Up dan kehadirannya maka banyak sekarang kesempatan pemuda dan srjana untuk tidak malu melakukan kegiatan berbau pertanian . dengan diikuti dengan perkembangan teknologi . heheheheheheh sekian dulu ye . kapan kapan saya lanjuitin .


Komentar